Entah

Haruskah kita acuh dan mengingkari rasa saling itu?

Buncah rasa luar biasa saat bersamamu, tak merangkul waktu lagi. Dan aku tak terbiasa. Sendiri lagi, sanggupkahku?

Dalam sadarku telah kusunting luka. Dan kuterima, sakitnya memang luar biasa. Inikah yang kubela?

Mungkinkah ???? Entah !

Maaf, aku tak menyajikan apa-apa kecuali seikat kebersamaan. Kupikir, kamu mulai kecewa. Mungkinkah?

Jawabnya cuma ada : ENTAH!

Entah dimana, entah kapan masanya, cinta itu memanggilku lagi? Jika itu terjadi, semoga kamu lah tujuanku berlari β€”sekali lagi.

~Moammar Emka~

Iklan

Aku Tahu Aku Tak Kan Bisa

Aku tahu, aku bukan seperti yang kau harapkan. Apa yang aku lakukan tidak pernah bisa membuatmu merasa aku memang pantas untuk kau hargai. Aku selalu gagal, gagal di matamu… bahkan untuk menjadi sosok dewasa pun aku gagal.

Entah sampai kapan kau akan sadar sikapmu yang seperti iniΒ  membebaniku, menyakitiku.

Aku sekarang hanya bisa berkata, “Aku tahu ku tak bisa, menjadi seperti yang kau minta.” Itu karena kau tidak pernah menhargai usaha, apapun itu., justru orang lain yang bisa menghargaiku dan memandangku cukup mature. Kenapa bukan kau ? Orang yang aku harapkan…

Cinta Ini Melukaiku

Tidak bisa lagi kukatakan, “Namun selama nafas berhembus, aku kan mencoba.” Tidak lagi. Terlalu sering aku mencoba dan kau mentahkan. Aku sangat kecewa.

Kau memang membuka pintu hatiku, tapi kau juga orang yang membanting keras pintu hatiku, kau juga orang yang mengguratkan luka sampai aku menangis. Aku menangis dan kau jarang mau mengusap air mataku karena kau pandang aku pantas menangis sebagai pembalasan semua kesalahanku.

Maaf, aku gagal menjadi seperti tipe idealmu. Aku tahu, aku tak akan mampu. Aku pesimis aku mampu karena seperti itulah perasaan yang kau berikan padaku, dari dulu sampai sekarang.

Maaf, aku gagal menjadi wanita yang pantas untuk kau hargai. Tapi dalam hati kecilku, aku berharap, suatu hari nanti kau akan sadari kalau aku ada artinya bagimu. Bahwa aku tidak sepenuhnya gagal di sepanjang perjalanan hidupmu.

Mungkin kau baru akan sadari ini, nanti… nanti, saat aku tak lagi disampingmu.

Aku lelah berharap kau bisa menghargai perasaanku. Bahkan tiap tetesan air mata yang selalu kau cela itu tak juga membuatmu mengerti, air mata itu karena-mu.

Ingin kusampaikan padamu, aku mencintaimu sebagai kau apa adanya. Sampai aku mati pun perasaan ini tetap sama, meski kau mungkin tidak. Seperti yang kau bilang, aku sering memberi rasa pahit dan kecut dalam hidupmu. Ingin kusampaikan padamu, meski cinta ini kadang melukaiku, tapi pandanganku padamu selamanya tetap sama di awal komitmen kita. Tidak berubah.

Aku tahu aku tak bisa menjadi seperti yang kau minta, aku tahu aku tak kan bisa membuatmu melihat seperti apa aku mencintaimu. Aku tahu aku hanya jadi sosok yang gagal di matamu, jadi yang pantas menangis, yang pantas dibalas setimpal.

Yang pasti, doaku selalu kupanjatkan padaNya untukmu. Untuk kesehatanmu, keselamatanmu, kariermu, kebahagiaanmu… segala yang baik hanya untukmu. Selalu.

 

Valentine…. Oh Valentine…..

Tanggal 14 Februari…. It’s time for celebrating Valentine. πŸ˜€ Unfortunately, not for me 😦 Padahal pengen banget bisa ngerayain Valentine bareng Pooh. Apalagi ini seharusnya jadi valentine pertama buat aku dan Pooh, tapi buat Pooh ngerayain Valentine kayaknya cuma buang2 waktu dan gak penting 😦 Dia begitu fanatik, bilang kalo ngerayain Valentine itu bukan (maaf, bukan maksud SARA…) ajaran agamanya 😦 Memang gak penting dan wajib, tapi ada kalimat yang selama ini aku tunggu-tunggu dari Pooh dan aku pengen bisa denger kalimat itu pas Valentine πŸ˜€

Memang, buat dua orang berkomitmen lebih pas kalo berpikiran ‘everyday is valentine‘, tapi apa salahnya kalo juga ngerayain Valentine bareng ratusan juta pasangan di dunia ???? Pengen juga seperti cewek2 laen yang dapet kejutan manis di hari Valentine dari orang yang disayangin 😦

Yaaahhhh….. hari yang aku tunggu memang udah di depan mata tapi aku gak yakin bisa ikut ngicipin suasananya…

Buat semua cewek yang bakalan ngerayain Valentine ama soulmate-nya, aku ngucapin :

“Congratulation, girls. Enjoy your valentine with the only one you love. And Celebrate your love in this special moment …”

Dan meskipun Pooh mungkin gak baca, tapi Buat Pooh aku juga pengen ngucapin :

“Happy Valentine, Pooh… Thanks you untuk semua cinta, kasih sayang, perhatian sejak awal kebersamaan kita. Ayo sama-sama kita jaga semua ituΒ  sampai kita sama-sama tua, sama-sama pikun, sama-sama encok, sama-sama ompong, sama-sama ubanan πŸ˜› Meskipun aku banyak melakukan kesalahan, sering bikin kamu capek, kesel, marah, semoga apa yang ada dalam hatiku selama ini, kamu tau isinya. I Love You. “

Happy Valentine, guys…..

Cucaaah banget minta yang begini

Ci luk baaaaa….. Capa nih ???? πŸ˜€

E’ehmmmm…. perkenalkan, nama panggilan cayanknya ‘Pooh’. Hobinya fotografi, jeprat sana jepret sini. Biasanya sih, target candid-nya ya ‘si nak etil’ ini 😦

Mungkin dah dalilnya kali… hobi ama fotografi tapi kalo diri sendiri yang suruh action di depan kamera susahnya minta ampun. Nah, yang ini nih, limited adition lhooo… Pooh mau pasang aksi di depan kamera dengan suka rela ( sebenernya harus pake fase ngregek2 dulu sih, baru bisa dapet yang kayak begini…). Liat deh gayanya πŸ˜‰ pake senyum lagi. Ckckckckck….. (kagum ato cuma niru suara cicak ya ? :-D)

Dapet fotonya kayak gini bener2 perlu usaha keras (halaaahhh… pasti ntar dikritik lebay ni), tapi hasil usahaku gak mengecewakan lah πŸ˜‰

Besok, di tempat kerjanya yang baru, kayaknya Pooh harus foto lagi deh… Wait n see guys πŸ˜‰

Awal tahun 2011, belum ada selentingan kabar apapun soal Epik High ni 😦 terakhir baca sih waktu DJ Tukutz masuk Wamil, album yang terakhir kemaren di rilis kalo gak salah sih ‘Epilogue’. Kapan ya mereka rilis album baru, single juga boleh deh…. Jangan trus vakum kayak gini donk 😦

Moga aja pertengahan taon ini ada kabar mereka mo rilis album ato single deh… ngarep abizzz πŸ™‚

Epik High… Where are you ?