Bosan…

Bosan… itu yang aku rasakan sekarang. Aku bosan menjalani hidup yang terus naik turun tanpa ada jaminan dalam sehari kami gak bertengkar.

Aku Bosan !!!

Hari ini contohnya.Tadi pagi kami mengawali pagi dengan hal yang menyenangkan, tapi entah kenapa, pertanyaanku yang sebenernya gak ada tendensi apa2 justru membuat dia mengeluarkan komentar yang membosankan dan gak enak di dengar telinga.

Huuufft… bosan aku hidup dengan status siaga terus kayak gini. Dia yang nyata2 demam Facebook, tapi nuduh2 aku mantau FB-nya. Ckckck… itu sih namanya maling teriak maling. Orang diem aja diteriakin maling. Hadeeeehhh… capek ! Udah gitu merembet ke masalah HP yang tadinya sama skali gak ada hubungannya. Jengkel sebenernya ngadepin orang gak fair kayak gini, tapi apa boleh buat. Udah model cetakannya kayak gitu kali ya ?

Bosan disalah2kan terus… tanpa tendensi apapun akhirnya tetep disentil nyebelin. Heeeehhh… sedih… kok hidupku kayak gini seh ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s