I’m So Sick Of You

Orang yang menyembunyikan hal yang gak wajar dimana2 pasti melakukan hal yang gak wajar juga. Hari ini, tumben, masuk ke kamar komputer gak pake nutup pintu. Kemaren2, kalo masuk ke kamar itu pasti langsung nutup pintu rapat. yaelah, sebego-begonya orang juga bakal atau kalo memang ada yang disembunyikan. Hadeeeh…. yang sesumbar dirinya jujur. Kenapa juga ada bokis2 nyebelin kayak gitu ? muak juga sih ngadepin hal yang beginian.

that's true...


I’m so sick of you…

Beneran, sumpeh deh… yang ngomong gak pernah bo’ong kenapa juga harus ngumpetin hal2 kayak gini ? dan tololnya lagi, sikapnya itu gampang banget buat di tebak.

Yeah, i’m so sick of you…. that’s true…