I’m So Sick Of You

Orang yang menyembunyikan hal yang gak wajar dimana2 pasti melakukan hal yang gak wajar juga. Hari ini, tumben, masuk ke kamar komputer gak pake nutup pintu. Kemaren2, kalo masuk ke kamar itu pasti langsung nutup pintu rapat. yaelah, sebego-begonya orang juga bakal atau kalo memang ada yang disembunyikan. Hadeeeh…. yang sesumbar dirinya jujur. Kenapa juga ada bokis2 nyebelin kayak gitu ? muak juga sih ngadepin hal yang beginian.

that's true...


I’m so sick of you…

Beneran, sumpeh deh… yang ngomong gak pernah bo’ong kenapa juga harus ngumpetin hal2 kayak gini ? dan tololnya lagi, sikapnya itu gampang banget buat di tebak.

Yeah, i’m so sick of you…. that’s true…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s